23 February 2013

Babies

Ternyata baby K masih betah di bedong. Setelah sekian lama swaddle free, tampaknya dia kangen juga. Gara-gara tadi siang udah ngantuk, udah nyen, tapi masiiihhh aja mau main. Setelah sendawa, akhirnya karena iseng di bedong aja sama mamaknya.

Eh ternyata lama-lama dia tidur. Hehehehe.. Enak ya nak di bedong itu.. Hehehehe.. Dan pas liat adenya di bedong, kakaknya langsung deh minta di bedong juga.

Hasilnya.. Ada dua bayi di bedong bobo sebelahan.


Kalo K setelah tidur, gak lama bedongnya udah bubar jalan kakinya udah keluar. Sedangkan kalau baby K, sampai saat inin masih rapih dan bobo manis.

Babies.. :))

4 comments:

mitzhy said...

Salam kenal ya Mbak Mira :)
Lucu lihat fotonya K dan baby K bobok pake bedong :)

ghaizam said...

babies...manis :)
samaan ni disini mamir,tadi pagi alzam pake topi langsung deh si teteh mana topi teteh :) harus samaaaa terus.kiss duoK ya mamir.

mio said...

@mitzhy
Salam kenal juga.. :) Hehehe.. Iya tuh.. Ada dua bayi besar.. :D

@ghaizam
Terima kasih tante.. Hehehehe.. Ternyata sekarang kakaknya yang mau ikutan adenya terus yah.. Hehehehe.. :))

Bunny Cat said...

lucu bener si k minta dibedong kayak adiknya, mana bedongnya kembaran

Post a Comment

 

Template by Best Web Hosting