18 April 2014

TerFrozenisasi

Jadi begini yah.. Dulu awal-awal film ini keluar, gak terlalu tertarik untuk nonton. Kenapa.. Ya karena gak terlalu tertarik aja. Selain itu juga karena gak yakin K1 dan K2 betah nonton di bioskop. Jadi ya nunggu nanti beredar di TV atau DVD aja deh. 

16 April 2014

Pengalaman Baru

Beberapa waktu yang lalu aku pernah di undang untuk ikutan Focus Group Discussion. Biasanya sih ini di adain sama perusahaan untuk riset mengenai perusahaan itu di mata konsumen. 

03 April 2014

Shopping With K1


Selama ini kalo belanja biasanya bikin shopping list. Dan akhir-akhir ini K1 mulai doyan minta untuk partisipasi coret-coretin daftar belanjanya. 

28 March 2014

1 Tahun

Hari ini tepat satu tahun aku mulai menutup diri dan menggunakan hijab. Dan memang masih jauh dari sempurna. Tapi tetap berproses menuju itu. In Shaa Allah.

23 March 2014

Unknown Photo

Dikarena seminggu ini hampir tiap hari selalu mimpi tempat yang sama, maka jadi keinget sama sebuah foto yang dulu dipajang di kamar. Langsung cari foto itu, bersihin dan pajang. Sambil memandangin foto itu langsung tiba tiba inget semua mimpi yang berhubungan dengan foto itu, tiba tiba Kana keluar dari kamar, dan langsung liat foto itu. Dengan lucunya dan tanpa ekspresi Kana langsung kasih pertanyaan simpel, Pah itu siapa yang pakai topi? Itu siapa yang anak laki laki ?. Jawabannya, Papa gak tau itu siapa Kana. 

Pertanyaan yang simpel itu ternyata punya arti yang sangat dalam, mungkin suatu waktu akan diketahui siapa di foto itu dan apa maksud foto itu, atau mungkin juga tidak terjawab. Tapi untuk saat ini saya menganggap itu adalah foto "keluarga". 

20 February 2014

Choosing The Right One


Selama ini kalau lihat temen-temen di twitter, path ataupun di blog sebelah sana sini lagi pada sibuk browsing dan trial sana sini untuk sekolah anaknya, entah kenapa masih belum tergerak hatinya. Yaaahh.. Salah satu alesannya sih karena emang belom waktunya mau masukin K1 ke sekolah.

18 February 2014

Flashback

Kemarin aku bikin vla, dan seperti biasa ada bapak-bapak yang asik minum vla tanpa agernya. *lirik Udjo* Nah gara-gara vla itu, pagi-pagi dia telat bangun dan menyalahkan vla. *pentung*.
 

Template by Best Web Hosting